-->

Terkait Basmi Premanisme Masyarakat Aceh Dukung Wali Kota Medan

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Masyarakat Aceh yang sering berpergian ke Ibu Kota Medan (Sumut), sangat mendukung pernyataan Walikota Medan Muhammad Afif Nasution untuk menindak tegas aksi Premanisme yang sudah sangat meresahkan masyarakat seputaran kota Medan.

Hal itu dituturkan oleh Tokoh Masyarakat Aceh Timur Mukhtar Usman yang sering disapa Keuchik Adek.

"Kita sebagai warga Aceh yang sering berpergian ke Kota Medan, lebih-lebih bagi pedagang, apalagi saat mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sudah pasti para pedagang dari Aceh membanjiri pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Medan" kata Mukhtar Usman kepada beritaacehpoe.net Sabtu 30/4/2022.

Keuchik Adek menyatakan dukungan atas sikap Walikota Medan. Menurutnya premanisme di Kota Medan harus dibasmi, jangan sampai terganggu baik warga lokal, warga Aceh yang tinggal di Medan, Mahasiswa maupun para warga Aceh yang berpergian ke Kota Medan.

"Lebih-lebih para pedagang yang datang dari Aceh, jangan sampai karena ulah premanisme tentunya bisa terganggu perekonomian Sumatera Utara" ujar Lelaki yang berkumis tebal ini.

Seperti kata Kapolri bahwa tidak ada ruang dan tempat bagi premanisme di Negeri ini.

"Sekali lagi saya sangat mendukung pernyataan sikap Menantu Presiden untuk membasmi Premanisme di kota Medan," pungkas Mantan Keuchik Desa Tanjung Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini