-->

Mall Suzuya Setui Banda Aceh Ludes Terbakar

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Kebakaran terjadi di Mall Suzuya Banda Aceh, terlihat asap putih mengempul dari atas atap Mall Suzuya Sekira pukul 12.00 WIB, Senin 4/4/2022.

Belum diketahui penyebab kebakaran hingga menghanguskan bagian belakang gedung Mall Suzuya tersebut.

Personel Detasemen Gegana terjun ke lokasi guna melakukan pengamanan tempat terjadinya kebakaran di gedung Suzuya Mall Banda Aceh, Jln. Teuku Umar, Desa Lamteumen Timur, kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E, M.M, menerangkan kepada media, personil Gegana turun untuk menjaga.

"Personel Detasemen Gegana kita terjunkan langsung ke lokasi kejadian ini sebagai bentuk Quick Response Brimob, serta wujud kehadiran Brimob ditengah-tengah masyarakat" terangnya.

Setibanya dilokasi musibah kebakaran, personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh langsung melaksanakan kegiatan Pengamanan diseputaran Area kebakaran.

"Untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak kita inginkan seperti Penjarahan Pasca Kebakaran, kehadiran personel Brimob merupakan wujud kehadiran Negara dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, terkhusus kepada saudara-saudara kita yang tengah ditimpa musibah, seperti yang saat ini terjadi" tegasnya.

Hingga saat ini api belum bisa dipadamkan, Damkar terus dikerahkan untuk melakukan pemadaman api yang sedang membara di gedung mall Suzuya Banda Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini