-->

Joel Panton Kujungi Korban Kebakaran

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Sebagai wujud kepedulian, Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton, memberi bantuan kepada warga tertimpa musibah kebakaran di Desa Lang Nibong Kecamatan Baktya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 9/4/2022.

Bantuan berupa Sembako diserahkan langsung Joel Panton kepada korban kebakaran rumah Nurlaila (42)

Dalam kunjungan itu Joel Panton Anggota Komisi IV dari PKS itu, ikut di dampingi Isterinya Cut Sinta Dewi, S.Pd.I, dan Keuchik Lang Nibong, Ramli berserta Kepala Dusun Matang Geulanggang  Jamaluddin, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran seadanya.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Joel Panton mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Lang Nibong apalagi korban merupakan seorang janda yang tinggal bersama Putrinya.
 
Dia berharap bantuan yang diserahkan itu dapat di manfaatkan sebaik-baiknya dan semoga korban tetap menjalani dengan tabah apalagi dibulan Suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan Ibu Nurlaila tabah menjalani cobaan, setiap musibah pasti ada hikmahnya, hanya Allah yang tau, kita hanya dapat memetik hikmah dari musibah yang di uji oleh Allah SWT" ucap Joel Panton.

Dilokasi kebakaran Joel Panton melakukan komunikasi dengan Baitul Mal Aceh Utara, dalam komunikasi itu Joel Panton meminta Baitul Mal Aceh Utara melakukan verifikasi rumah layak huni untuk korban kebakaran itu.

"Ini saya lakukan sebagai bentuk simpati dan empati kepada korban, semoga bisa meringankan beban hidup," pungkas Politisi Muda dari Partai yang berlambangkan Padi-Kapas itu.

Seperti diketahui rumah yang berkontrusi kayu itu ludes dilalap si jago merah pada Jum'at 8/4/2022 kemarin red, sekira pukul 15:30.

Informasi yang di peroleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa rumah Nurlaila terbakar setelah pemilik rumah turun kesawah.

Menurut sumber terpercaya diduga api berasal dari sisa memasak untuk persiapan bekal berbuka puasa.
Share:
Komentar

Berita Terkini