-->

H. Ilmiza Sa'aduddin Djamal: Muscab PPP Bukan Pilih Ketua

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Banda Aceh menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang bertempat di Hotel Al-Hanifi Lamprit Banda Aceh, Sabtu 2/4/2022 kemarin red.

"Yang menjadi Agenda utama dalam Muscab adalah Pemilihan tim fomatur, dan tim formatur ini nantinya akan menentukan siapa Ketua dan Pengurus DPC PPP Kota Banda Aceh kedepan untuk periode 2022-2027 dan menetapkan Program Kerja lima tahun kedepan" katan Ilmiza Sa'aduddin Djamal.

Ketua PPP Kota Banda Aceh H. Ilmiza Sa'aduddin Djamal, MBA mengatakan sistim Formatur ini mengacu kepada PO PPP No 1 tahun 2021 tentang Permusyawaratan dan PO No. 2 tahun 2021 tentang Keorganisasian.

Namun nantinya akan dipilih 3 anggota formatur 1 orang dari perwakilan DPC masa bakti 2017-2022 dua orang dari Perwakilan Anak Cabang (PAC)  yang dipilih dalam Muscab, ditambah 1 orang dari DPW dan 1 orang dari DPP.

"Nantinya Formatur akan bermusyawarah untuk menetapkan Ketua PPP Kota Banda Aceh periode lima tahun kedepan" ujar H. Ilmiza Sa'aduddin Djamal, MBA Ketua DPC usai memimpin Rapat kemarin red.

Seperti diketahui Ilmiza bersama Pengurus Harian lainnya dinilai sukses menjalankan amanah sebagai Ketua DPC PPP Kota Banda Aceh dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PPP Provinsi Aceh periode 2021-2026.
 
Ilmiza juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung DPC DPP Kota Banda Aceh terutama untuk seluruh Masyarakat Kota Banda Aceh yang telah mendukung Pihaknya sehingga Pihaknya bisa berjalan sampai hari ini.

"Harapan kita siapa saja yang nantinya akan terpilih, bisa membawa PPP Kota Banda Aceh untuk menjadi Partai terbaik dan dicinta oleh masyarakat Kota Banda Aceh dan kita juga menginginkan juga kinerja PPP Kota Banda Aceh jauh lebih baik lagi, apalagi sekarang banyak generasi muda melenial terpilih dan kita yakini kepengurusan PPP Kota Banda Aceh kedepan bisa menjalan roda PPP kota Banda Aceh," paparnya.

Ilmiza Sa'aduddin Djamal berharap agar kedepan PPP Kota Banda Aceh bisa lebih unggul dari sekarang untuk kepengurusan PPP Kota Banda Aceh kader terpilih dan dirinya yakin PPP lebih maju.
Share:
Komentar

Berita Terkini