-->

Aksi Demonstrasi di Aceh Berjalan Tertib, Kapolda Aceh Ucap Ini

Fery author photo
Banda Aceh, BAP--Sejumlah organisasi mahasiswa di Indonesia melancarkan aksi demonstrasi untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah. Aksi demontrasi Mahasiswa itu juga berlangsung di Provinsi Aceh. 

Terkait aksi demonstrasi mahasiswa di Aceh, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H, S.I.K, M.Si, dalam keterangan tertulisnya, Senin 11/4/2022 malam, mengatakan, kegiatannya berlangsung dengan tertib dan situasi secara umum di Provinsi Aceh kondusif. 

"Polda Aceh bersama jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada adek-adek Mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan lancar, sehingga kondisi Kamtibmas di Aceh kondusif dan stabil," sebut Kabid Humas. 

Aksi demontrasi Mahasiswa di Aceh sangat tertib sejak mulai digelar hingga sampai saat bubar.

"Mereka sangat tertib dan mematuhi aturan yang berlaku," ujar Kabid Humas. 

Dikatakan. Polisi yang ditugaskan di lapangan untuk mengamankan demonstrasi mahasiswa tersebut juga bekerja profesional dengan mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga situasi dapat terkendali dengan baik.

Selain itu, Polda Aceh juga menyampaikan apresiasinya kepada jajarannya dan semua pihak stakeholder yang telah bekerja dengan baik mengawal dan mengamankan kegiatan demontrasi mahasiswa tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini