-->

Partai Keadilan Sejahtera Gelar Rakerwil Selama Dua Hari

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang berlangsung di Hotel Mekah, Banda Aceh, sabtu malam, 26/3/2022.

Dalam kegiatan Rakerwil tersebut,turut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H. Makhyaruddin Yusuf dan Anggota DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag dari Fraksi PKS serta Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar. 

DPW PKS Aceh Makhyaruddin Yusuf mengatakan disela-sela rakerwil PKS Aceh ini juga diawali membaca Ayat suci Al-Quran dan sekaligus penyerahan enam besar DPD PKS se-Aceh ramah medsos dengan follower IG Aktif di peroleh Pidie, Subulussalam, Banda Aceh, Nagan Raya, Aceh Barat dan Bireuen diberikan plakat beserta uang tunai.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf menjelaskan kepada media ini, Rakerwil kali ini tetap membahas strategi pemenangan yang di setiap Kabupaten dan Kota mempunyai keunikan serta cara berbeda.

"Dengan intinya nanti akan kita kolaborasi semuanya dalam meraih kemenangan untuk pemilu nantinya" jelasnya.

Rakerwil PKS ini juga berlangsung selama dua hari penuh dengan harapan seluruh peserta yang mengikuti dapat terus antusias dengan memberikan masukkan dan pendapatnya guna kepentingan bersama dan seluruh masyarakat Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini