-->

Ketua Umum PB PBI Siap Membangun Lintasan Boling di Aceh

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Ketua Umum PB PBI (Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia) DR. Jerry Sambuaga Berkomitmen membangun lintasan Boling di Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikannya dalam menjamu Ketua Umum PB-PBI sekaligus pertemuan dengan pengurus Boling Aceh beberapa waktu lalu, pada Jum'at 18 lalu red.

Atas itu, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Bola Guling (Boling) Aceh, Tarmizi Aceh mendukung penuh komitmen Ketua Umum PB-PBI itu yang siap membangun lintasan cabang olahraga itu 

"Alhamdulillah, kita menyambut baik niat Ketua Umum Boling Pusat, Dr. Jerry Sambuaga sekaligus Wakil Menteri Perdagangan RI yang sudah berkomitmen membangun Lintasan di Aceh," ujar Tarmizi Panyang, Jum'at, 25/03/2022.

Tarmizi melanjutkan, ianya juga mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dalam proses pembangunan nantinya kedepan

"Harapan kami semoga janji Ketua Umum PB PBI  terwujud, demi tercipta kemajuan cabor Boling Aceh dan agar siap mengikuti bermacam even olahraga baikNasional dan Internasional," pungkasnya.

Pertemuan tersebut ikut dihadiri Sekum Boling Aceh, Ilyas M. Harun, Bendahara Boling Aceh, Zulfikar, atlet senior Zulfidarni dan segenap pengurus lainnya yang ada di Banda Aceh.

Pengprov Boling Aceh juga mengapresiasi atas keterwakilan satu pengurusnya yang sudah masuk dalam pengurus Pusat PBI priode 2020-2026 yaitu Ilyas M. Harun yang saat ini juga menjabat sebagai sekum Boling Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini