-->

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Resmi Negerikan SMPN 4 Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara Jamaluddin S.Sos, M.Pd meresmikan penegerian Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Ule Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Senin, 10/1/2022.

Itu merupakan komitmen Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dibidang Pendidikan.

"Ini bentuk konsisten Pemerintah dalam meningkatkan layana pendidikan masyarakat" kata Jamaluddin Kadis Pendidikan Aceh Utara.

Jamaluddin mengatakan dulu Sekolah SMPN 1 sangat jauh, Alhamdulillah kini telah berdiri sendiri, ini salah satu upaya pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

Dengan Mengerikan SMPN 4 ini, para Siswa dan orang tua tidak jauh lagi mengurus administrasi pendidikannya.

Walaupun demikian ,maju atau mundur nya suatu sekolah tergantung pada Guru dan masyarakat sekitar.

"Kami berharap kepada masyarakat terus mendukung berbagai kebijakan pemerintah di Aceh Utara" harapnya.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga agar pendidikan lebih maju.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 4 Seunuddon Katrunida, S.Pd sangat bersyukur atas penegerian Sekolah kebangaan masyarakat di pesisir dan dirinya senantiasa akan menjaga dan mendukung kebijakan pemerintah.

"Alhamdulillah, kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah dan kepada tokoh masyarakat kususnya di Ule Rubek Timu dan umumnya dalam Kecamatan Seunuddon" ucap Kepala SMP 4 Katrunida.

Dalam sambutan Sekcam Seunuddon M. Rais Sufi, S.Sos meminta kepada wali murid untuk tahun depan harus mendaftarkan anaknya di SMPN 4, agar nantinya sekolah itu bisa setara dengan SMPN lainnya di Aceh Utara.

Dalam acara tersebut turut hadir Dinas Pendidikan, Anggota DPRK Aceh Utara. Muspika Kecamatan Seunuddon,tokoh ulama di Seunuddon serta Imum Mukim.
Share:
Komentar

Berita Terkini