-->

Joel Panton Tinjau Rumah Janda Miskin Dan Buruh Bangunan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Zulkifli yang lebih dikenal Joel Panton Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai PKS, meninjau dua rumah berkategori tidak layak huni (RTLH) di Bentaran Sungai Jambo Aye tepatnya di Dusun Satu Masjid Lama Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Selasa 18/1/2022.

Rumah tak layak huni yang ditinjau itu, milik Halimah janda miskin dan Yusri Fakir miskin bekerja sebagai buruh bangunan.

Saat melakukan peninjauan, Joel Panton yang didampingi rekan-rekan media juga warga, terlihat sangat mengharukan.

Dengan kondisi kehidupan mereka Joel merasa iba melihat kondisi rumah Janda Miskin dan buruh bangunan itu.

Dia mengatakan, sengaja meninjau langsung kondisi rumah masyarakat yang tak layak huni itu, sebagai bentuk kepeduliannya sebagai Wakili Rakyat.

"Apalagi kita mendapatkan laporan dari masyarakat ada salah satu warga di Dusun ini belum dapat bantuan. Padahal dari kehidupan mereka, tidak ada mata pencarian yang tetap, ditambah lagi kondisi rumahnya yang tidak layak huni" kata Politisi Muda dari Partai PKS Joel Panton sapaan akrapnya.

Dijelaskan bahwa ternyata memang betul rumahnya sangat tidak layak huni. Insya Allah, tahun ini rumah yang tak layak huni dari keluarga fakir miskin dan Janda miskin itu.

Sementara itu, Halimah Janda miskin dan Yusri buruh bangunan itu mengaku bersyukur karena Wakil Rakyat dari Fraksi Partai PKS  dalam hal ini sudah datang langsung melihat kondisi rumah tempat tinggal mereka.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Joel yang sudah melihat langsung keadaan tempat tinggal kami yang tidak layak huni ini. Alhamdulillah Pak Joel juga berusaha untuk memberikan bantuan hunian yang pantas untuk kami," ucap Janda dan buruh bangunan itu.

Share:
Komentar

Berita Terkini