-->

H. Rulan Daud Serahkan Bantuan Banjir ke Posko PKB Aceh Utara

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa, Kabupaten Aceh Utara salurkan bantuan kepada korban banjir pada Selasa besok 4/1/2022. 

Banjir yang terjadi saat ini hampir seluruh kabupaten Aceh Utara sehingga terjadi kelumpuhan ekonomi masyarakat daerah pedalaman khususnya.

Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI H. Ruslan Daud, sapaan akrabnya HRD memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang dampak banjir, berupa seratus zak Beras 5 kg, Mie istan 100 kotak, Telur Ayam 50 papan, Air mineral 100 dus dan minyak goreng 50 kg. 

 HRD serahkan bantuan itu kepada ketua DPC PKB Aceh Utara, Tgk. Samsul Bahri untuk menyalurkan kepada masyarakat korban banjir.di Aceh Utara.

Ketua PKB Aceh Utara Tgk. Samsul Bahri, memimpin langsung aksi peduli ini di wilayah kecamatan Lhoksukon dan sekitarnya yang dampak banjir.

Bantuan yang di serahkan itu, berupa beras, air mineral, mie instan dan sembako lainnya. 

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan kita berharap agar tidak terjadi lagi musibah banjir seperti ini" kata HRD melalui ketua DPC PKB Aceh Utara Tgk. Samsul kepada beritaacehpoe.net Senin 3/1/2022.

Tgk. Samsul meminta masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi curah hujan yang tinggi dan tetap berdoa kepada Allah SWT, agar melindungi masyarakat Lhoksukon dari bencana alam yang bisa datang kapan saja.
Share:
Komentar

Berita Terkini