-->

Prof. Dr. Amien Rais Saksikan Pelantikan DPW Partai Ummat

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--DPP Partai Ummat Aceh melakukan pelantika Dewan Pimpinan Wilayah dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh Partai Ummat Provinsi Aceh Priode 2021 -2025, Minggu malam senin di Hotel Hermes Palace 23/1/2022. 

Kehadiran Ketua Majelis Syuro Partai Ummat ini disampaikan Ketua DPW Partai Ummat Aceh melalui ketua panitia pelantikan. 

Dalam Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Aceh disaksikan langsung oleh Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof. Dr. Amien Rais beserta Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr. Ing. Ridho Rahmadi, Sekjen dan beberapa Wakil Ketua Umum. 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh Pengurus yang dilantik itu terdiri dari pengurus DPW sebanyak 53 orang, sementata 30 lainnya dari Permata Ummat dan Garda Ummat.

Ridho Rahmadi mengatakan kepada media ini, pengurus DPW dan  partai yang telah dilantik dapat bekerja maksimal, tentu dengan tugas besar untuk suksesi Pemilu di 2024 mendatang.

"Kita harapkan kepada Dewan Pengurus agar nantinya dapat bekerja maksimal untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang" kata Ridho. 

Hal yang sama juga disampaikan  Ketua DPW Partai Ummat Jamai Suni, S.E, M.M, beserta sekjen dan Pengurus wilayah Partai Ummat Aceh merupakan alat perjuangan untuk mencegah kezaliman dan menegakkan keadilan serta kedaulatan rakyat demi terwujudnya NKRI sebagai Negari yang sejahtera dalam limpahan barakah.
Share:
Komentar

Berita Terkini