-->

Tim Verifikasi Kemenag RI Tinjau Mas Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Tim Verifikasi Kementerian Agama Republik Indonesia turun lapangan (turlap) untuk melakukan Verifikasi Sekolah Madrasah Aliyah Swasta di Kecamatan Sunuddon, Selasa 28/12/2021.

Mendampingi tim, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh diwakili oleh Drs. H. Muklis, M.P.d mengatakan mengajukan usulan untuk dinegerikan dan telah beberapa lama mengajukan berkas di aplikasi namun ini baru kesampaian.

Dikatakan penuh syukur bila Madrasah Aliyah Swasta ini lolos verifikasi hari ini di lapangan oleh tim verifikator Republik Indonesia (RI) yakni, Eko Wahyudi Hidayat, S.E.

"Alhamdulillah, telah ditinjau oleh tim dari kementerian dan didampingi oleh kemenag Aceh dan Aceh Utara ke lokasi Mas kita" kata Muklis.

Dilanjutkan bahwa dengan bertambahnya Mas Seunuddon menjadi Negeri, maka secara keseluruhan akan memiliki peningkatan Madrasah Negeri mulai dari tingkat MI, MTs dan MA.

Dalam sambutan Bupati Aceh Utara diwakili oleh Abdullah Hasboh, S.A.g. menyampaikan, madrasah adalah sebagai lembaga pendidikan yang diharapkan menjadi madrasah hebat bermartabat yang melahirkan putra-putri berprestasi dari ranah ini cetusnya.

Sementara itu Camat Seunuddon Muslem, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung Penegrian Mas Seunuddon, sehingga tim verifikasi dari kementerian RI dan provinsi Aceh hari ini langsung kelokasi.

"Alhamdulillah dengan adanya dukungan muda mudahan penegerian Mas Seunuddon bisa terlaksana diawal tahun ini" ucap Camat Seunuddon.

Muspika kecamatan Seunuddon ikut hadir dan tokoh dalam kecamatan setempat Imum Mukim dan Abu Imumsyik Abu Keumala Seunuddon.
Share:
Komentar

Berita Terkini