-->

Camat Seunuddon Lantik Keuchik Menasah Sagoe

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Zakaria, resmi dilantik dan diangkat sumpahnya sebagai Keuchik Gampong Menasah Sagoe, Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Senin 20/12/2021.

Pelantikan itu, untuk masa jabatan periode 2021-2027. Pelantikan pria yang akrab disapa B.Jek itu digelar di Mesnasah setempat, oleh Camat Seunuddon, Muslem S.Sos.

"Dana Gampong yang diberikan oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan tepat sasaran agar pembangunan dikerjakan bermanfaat" kata Camat dalam pidatonya.

Zakaria saat ditemui beritaacehpoe.net disela acara pelantikan itu, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, terutama seluruh masyarakat untuk bahu-membahu memajukan Gampong Menasah Sagoe.

"Pesta Demokrasi Pilchiksung telah berakhir, dan Timses juga telah menyerahkan saya kepada masyarakat tanpa menuntut janji apapun" pinta Zakaria.

Dilanjutkan bahwa dirinya memohon dukungan juga dari mantan Keuchik Sulaiman yang selama ini sudah memimpin Gampong Menasah Sagoe dimasa kepemimpinan nya tentu mempunyai banyak pengalaman. 

Demikian kepada tokoh-tokoh Gampong untuk memberi motovasi kepada saya dan para pemuda sebagai kader pemimpin di Menasah Sagoe ke depan.

"Saya siap memberikan yang terbaik kepada gampong dan masyarakat Gampong Menasah Sagoe, Namun saya memerlukan dukungan penuh dari segenap elemen gampong, termasuk dari kaum ibu," ucapnya, seraya mengharapkan dukungan dari semua pihak.

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil 09 Lettu Mustafa, Waka Kapolsek Seunuddon Edi S, KUA Seunuddon Abdullah S.Pd.i Imum Mukim Sufyan dan Tokoh Gampong Menasah Sagoe.
Share:
Komentar

Berita Terkini