-->

Ustad Saiful Rizal Tampil di Provinsi Riau

Zulkarnaen author photo


Duri, BAP--Ketua Persatuan Masyarakat Aceh, Teuku Syarifuddin S.H, Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad 21/11/2021 di tempat Pengajian Permasa.

Acara itu dilakukan oleh Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dengan tema Menjalin Ukhuwah, menebar berkah, menuai jannah.

"Acara ini kita mengundang Ustad Muda dari Aceh Tgk. Saiful Rizal untuk memberikan Taushiyah di hadapan masyarakat Aceh yang tersebar di Provinsi Riau" kata Teuku Syarifuddin kepada beritaacehpoe.net.

Dikatakannya, kegiatan itu dipusatkan di Kabupaten Bengkalis-Duri Jalan Siak, Gang Nikmat Kelurahan Simpang Padang.

Sebagai organisasi keluarga di Kabupaten Bengkalis asal dari Aceh, menjadi organisasi yang senantiasa memberikan kontribusi besar bagi daerah

"Masyarakat Aceh selalu ikut dan bersinergi program kerja pemerintah baik di desa dan di kota," terangnya.

Dilanjutkan bahwa organisasi keluarga Permasa Kabupaten Bengkalis disebut Teuku Syarifuddin SH selalu membina hubungan baik dan silaturahmi kuat tingkatkan persaudaraan sesama.

"Ustad Saiful Rizal yang datang dari Aceh Utara ,saat diwancara media ini juga mengataka kedatangan ketempat ini sebagai penceramah di acara Maulid Nabi Muhammad. SAW" ujarnya.

Menurutnya. Dengan adanya persatuan dan kesatuan Masyarakat Khusus masyarakat Aceh di perantauan ini merupakan ajaran Rasulullah dalam membangun persaudaraan sesama.

Apalagi disini banyak terlibat Tokoh Tokoh dan pengusaha sukses di Provinsi Riau yang sangat peduli dengan kegiatan keagamaan, dirinya sangat bahagia melihat keharmonisan.

Sementara itu Ustad Saiful Rizal dalam tausiyahnya mengharapkan kepada Alumni Dayah yang ada di Provinsi Riau.

"Selalu membangun komunikasi dengan baik sesama sehingga kita terus bisa menciptakan generasi penerus di Bengkalis" harapnya.

Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW turud hadir Ketua Permasa Provinsi Riau Drs. Jamaludin Badai dan beberapa petinggi dari Provinsi dan Kabupaten Bengkalis, Pengurus Permasa Kerinci, pengurus Dumai dan masyarakat ribuan  pengunjung lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini