-->

Tomas Aceh Timur Apresiasi Partai Perindo

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Aceh Timur Mukhtar Usman sapaan akrab Geuchik Adek sangat berterimakasih kepada Partai Perindo yang telah menyerahkan satu unit Ambulance untuk Kabupaten Aceh Timur yang diterima langsung oleh Ketua DPD di daerah itu.

"Kita sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Partai Perindo kepada masyarakat selama ini, tidak hanya di Aceh bahkan diseluruh Indonesia," ucap Keuchik Adek saat ditemui beritaacehpoe.net Minggu 21/11/2021 di sebuah Cafe di pintu gerbang ujung Barat Kabupaten Aceh Timur.

Menurut Geuchik Adek figur atau sosok ketokohan Rais Azhary tepat menduduki jabatan ketua DPD Partai Perindo Aceh Timur.

"Karena Raiz sosok aktivis yang peka terhadap kehidupan sosial masyarakat di Aceh Timur, kita sering melihat dengan berbagai aksi sosial nya dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat selama ini, baik bedah rumah warga miskin atau membantu para santri kurang mampu bersama berbagai organisasi sosial baik di Aceh Timur atau Aceh Utara," katanya.

Hal senada juga disampaikan Muchtaruddin, S.E dengan kehadiran Ambulance Partai Perindo sudah pasti sangat membantu masyarakat Aceh Timur.

"Karena sebelumnya kita berharap ke semua Partai Politik untuk menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat, dan saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Perindo Aceh Timur, karena sudah bersusah payah untuk mendapatkan Ambulance ini," pungkas Muchtaruddin.

Untuk diketahui, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Aceh Timur Azhary sengaja mendatangkan Ambulance ke Aceh Timur untuk memberikan pelayanan Ambulance gratis bagi masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Aceh Timur Azhar akrab disapa Raiz, Minggu 21/11/2021 tiba ke Aceh Timur dengan membawa satu unit Ambulance.

"Dengan adanya Ambulance ini, berarti keberadaan Partai Perindo sudah memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan layanan Ambulance gratis," ujarnya.

Ambulance ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Aceh Timur yang sakit atau yang mendapat musibah. Kita siap untuk membantu masyarakat Aceh Timur yang mendapat musibah dengan Ambulance ini," tuturnya.

Dilanjutkan bahwa dengan adanya sarana kesehatan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat.

"Tentunya apabila terjadi musibah dan kegunaan Ambulance bisa dimaksimalkan sehingga masyarakat betul-betul merasa terbantu dengan memamfaatkan sarana seperti ini" jelas Ketua DPD Aceh Timur Rais Alias Cuco Pahlawan.

Share:
Komentar

Berita Terkini