-->

Tiang Listrik di Kecamatan Seunuddon Hampir Tumbang

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kondisi tiang listrik di Desa Tanjung Pineung, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara hampir tumbang, kondisi itu dapat membahayakan masyarakat sekitar.

Pantauan beritaacehpoe.net di Desa tersebut terlihat tiang listrik di jalan dengan kondisi sudah tidak layak lagi berdiri, diantaranya ada tiang yang sudah hampir tumbang sehingga ditompang dengan kayu oleh warga setempat.

Warga berharap PLN untuk segera melakukan perbaikan tiang yang terancam tumbang.

"Kita minta pihak PLN untuk segera memperbaiki tiang listrik itu sebelum memakan korban," kata pengguna jalan yang melintas kepada beritaacehpoe.net Senin 15/11/2021.

Menurut warga Desa Tanjung Pineung, yang engan namanya disebutkan menjelaskan bahwa apabila tiang listrik yang posisinya sudah sangat miring tersebut tumbang ke jalan dikhawatirkan akan memakan korban jiwa.

"Tiang listrik milik PLN ini sudah sangat mengkhawatirkan warga," ujarnya.

Dikatakannya. Selain dikhawatirkan memakan korban jiwa, tumbangnya tiang listrik tersebut dikhawatirkan akan berakibat pada padamnya aliran listrik.

"Kita minta kepada PLN untuk secepatnya melakukan perbaikan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Ranting PLN Tanah Jambo Aye saat dihubungi beritaacehpoe.net mengatakan untuk laporan seperti diatas akan di croscek kembali dan selanjutnya akan di koordinasikan dengan unit PLN di Lhokseumawe.

"Terimakasih infonya pak, untuk kedepan segala bentuk seperti temuan diatas bisa dilaporkan via aplikasi PLN Mobile dan Telpon CC 123 juga bisa datang langsung ke kantor PLN ULP Pantonlabu," ucapnya singkat.

Share:
Komentar

Berita Terkini