-->

Sofyan di Lantik Sebagai Keucik Rawang Itiek

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Sofyan, A. MA, resmi dilantik dan diangkat sumpahnya sebagai Keuchik Gampong Rawang Itiek, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Selasa 23/11/2021.

Pelantikan itu, untuk masa jabatan periode 2021-2027. Pelantikan pria yang akrab disapa Pak Yan itu digelar di Balai Desa Kantor Camat,  yang dipimpin oleh Camat Tanah Jambo Aye, Fadly S.STP, MPA.

Pak Yan saat ditemui beritaacehpoe.net disela acara pelantikan itu, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, terutama seluruh masyarakat untuk bahu-membahu memajukan Gampong Rawang Itek.

"Pesta Demokrasi Pilchiksung telah berakhir, dan Timses juga telah menyerahkan saya kepada masyarakat tanpa menuntut janji apapun" kata Pak Yan.

Dilanjutkan bahwa dirinya memohon dukungan juga dari manta Keuchik H. Abu Bakar yang selama ini sudah memimpin Gampong Rawang itiek, dimasa kepemimpinan nya tentu mempunyai banyak pengalaman. Demikian kepada tokoh-tokoh Gampong untuk memberi motovasi kepada para pemuda kader pemimpin ke depan.

"Saya siap memberikan yang terbaik kepada gampong dan masyarakat Gampong Rawang Itek. Namun saya memerlukan dukungan penuh dari segenap elemen gampong, termasuk dari kaum ibu," katanya seraya mengharapkan dukungan dari semua pihak.

Share:
Komentar

Berita Terkini