-->

Rusli Abdullah di Lantik Sebagai Keuchik Alue Ie Mirah

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Rusli Abdullah sapaan akrab Toke Roeh resmi memimpin Gampong Alue Ie Mirah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, setelah memenangkan pesta Demokrasi Pemilihan Keuchik (Pilchik) di Gampong tersebut, beberapa waktu lalu.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Keuchik Alue Ie Mirah dilakukan oleh Camat Tanah Jambo Aye, Fadly S.STP, MPA Selasa,23/11/2021.

Pelantikan Rusli Abdullah sebagai Keuchik baru, di saksikan langsung oleh, unsur Muspika, Tokoh Agama, dan para Keuchik di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye, serta di saksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat dan Mukim setempat.

Rusli kepada beritaacehpoe.net mengucapkan banyak terimakasih  terutama kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan dirinya juga berterimakasih kepada Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye

"Alhamdulillah hari ini saya dilantik, dan Alhamdulillah pelantikan tersebut berjalan dengan lancar," ucap Rusli.

Rusli menambahkan, dirinya selaku Keuchik nantinya akan terus melakukan inovasi ataupun terobosan untuk membangun Gampong Alue Ie Mirah tersebut.

"Selain membangun Gampong Alue Ie Mirah yang saya cinta ini, Insya Allah saya akan membenah ekonomi produktif masyarakat melalui Dana BUMG dan Dana-Dana Pemerintah lainnya," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini