-->

Ketum Forbes: Uji Kemampuan Bukan Formalitas

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--29 Calon Kepala Dinas diuji Kemampuan di Kabupaten Aceh Utara, uji kemampuan itu dilakukan oleh Petugas dari Psikodista Banda Aceh yaitu untuk mengukur kompetensi para calon kepala dinas.

Pelaksanaan uji kompetensi itu tentunya banyak harapan berbagai pihak masyarakat dan tokoh masyarakat agar mampu memberikan pemimpin yang membawa perubahan terhadap daerahnya.

"Kita berharap dengan uji kompetensi ini akan menghasilkan pemimpin yang benar benar teruji, uji kompetensi ini benar benar dilakukan seleksi bukan hanya formalitas semata sehingga mampu membawa perubahan bagi daerah baik pembangunan dan kesejahteraan masyarakat" kata Ketua Forbes Dapil VI dari Fraksi Partai Aceh (PA) Teuku Oetman sapaan akrab Ayah Oet saat dihubungi beritaacehpoe.net melalui telepon selulernya, Rabu 10/11/2021.

Ia menyebutkan bahwa dalam uji kompetensi tersebut jangan hanya dilakukan formalitas persyaratan saja. Namun benar benar dilakukan seleksi.

Menurutnya, uji kompetensi itu akan sangat berpengaruh terhadap pembangunan di daerah, kedepan dirinya berharap petugas dari Psikodista Konsultan Banda Aceh dalam seleksi benar benar mengukur kompetensi para Calon Kepala Dinas.

"Semoga pelaksanaan uji kemampuan calon kepala dinas benar-benar berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan menjaga agar berkualitas," pungkas Politisi Muda dari Fraksi Partai Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini