-->

Kapolres Aceh Timur Sambangi Kantor PESAWAT

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, melakukan kunjungan ke kanto Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Senin 15/11/2021.

Dalam kunjungan silaturahmi ke kantor Pesawat, banyak hal yang disampaikannya, semua itu tidak lepas untuk keamanan Masyarakat Aceh Timur.

"Kami sangat mengharapkan Aceh Timur selalu aman dan kondusif, seperti yang terjadi perampokan yang terjadi di pedalaman Aceh Timur, Alhamdulillah sudah berasil kita ungkapkan" kata Kapolres Aceh Timur.

Diharapkan Kapolres dengan Pesawat khususnya dan Wartawan yang ada di Aceh Timur agar selalu terjalin kerjasam, terutama untuk memberi informasi kepada publik, agar nantinya khalayak umum dapat mengetaui tentang kondisi Aceh Timur.

"Kita sangat mengharapkan kerjasama yang baik di bidang komunikasi Publik dan juga di bidang lainya, semua itu tidak lepas dari kenyamanan Masyarakat Aceh Timur" harapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Seni Hendri berterimakasih atas kunjungan Silaturahmi Kapolres ke Mako Pesawat.

"Atas nama Pesawat saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres berseta rombongannya, yang telah bersedia silaturahmi ke tempat kami" ujarnya Seni Hendri.

Dalam Rombongan itu hadir Kapolres Aceh Timur AKBP  Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, Kasi Humas, Ipti AS. Nasution, KBO Satres Narkoba, Aiptu Hidan, Kasat Lantas Iptu Trisnawati, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.
Share:
Komentar

Berita Terkini