-->

Dukung Vaksinasi, Manajemen Tour de Sabang Serahkan 200 Paket Sembako

Darwin author photo

Sabang, BAP--Manajamen Tour de Sabang menyumbangkan sebanyak 200 paket sembako untuk Polres Sabang. Penyerahan tersebut dilakukan dalam rangka ikut berpartisipasi untuk mendukung vaksinasi di Kota Sabang, Aceh.

Sumbangan tersebut diserahkan oleh koordinator manajemen Teuku Armansyah didampingi Muhammad Nagib dan Teuku Feriansyah perwakilan dari Event Organizer (EO) Tour De Sabang 2021.

"Kemarin kita menyerahkan sebanyak 200 paket sembako untuk mendukung program pemerintah dalam konteks pandemi covid-19," kata Koordinator Manajemen, Teuku Armansyah di Sabang, Rabu 17/11/2021.

Armansyah mengatakan, pihaknya akan mendukung dan ikut berpartisipasi dalam suksesnya vaksinasi di Kota Sabang agar dapat menjadi stimulan bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit ini dapat menjadi stimulan bagi masyarakat Sabang dan suksesnya vaksinisasi di kota Sabang. Kita harapkan masyarakat sehat, ekonomi kuat dan Sabang hebat," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, S.H, diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Sabang, IPTU Indra Sukmana, mengucapkan terimakasih kepada manajemen Tour de Sabang karena telah ikut mendukung dan berpartisipasi mendukung vaksinasi di Kota Sabang.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat Kota Sabang," ujar Indra.

Pihaknya mengatakan, Kota Sabang adalah kota pariwisata, dengan adanya vaksinasi yang lebih tinggi presentasi nya dan kegiatan lain juga dapat berlangsung dengan lancar di Sabang.

"Semoga pelaksanaan Tour de Sabang ini dapat membawa nilai positif untuk meningkatkan ekonomi masyarakat juga dan meningkatkan pariwisata di Sabang, karena sabnag merupakan destinasi wisata di Aceh," tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini