-->

Diduga Puluhan Kg Sabu Asal Aceh Timur Berhasil di Amankan BNN

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat mencegat Satu unit Mobil Pajero Nomor Polisi BK1236HC, pencegatan itu di duga didalam mobil itu ada puluhan kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

Sebelumnya informasi yang di dapatkan beritaacehpoe.net Selasa 30/11/2021 dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa BNN mengejar mobil tersebut dari Idi Aceh Timur menuju Langsa.

Sesampai di Desa Alue Itam Birem Bayeun BNN berhasi mencegat mobil yang diduga mengangkut puluhan kilogram Narkotika jenis Sabu-sabu.

Penangkapan itu jalan lintas Nasional Desa Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, sekira pukul 11.45 WIB dini hari.

Salah satu otoritas terkait saat dimintai keterangan di pihaknya menangkap 2 orang yang mengangkut sabu-sabu sebanyak 3 tas atau diperkirakan sekira puluhan kilo gram sabu.

"Kita mengamankan DW (27). Dengan BB 3 tas berisi sabu (belum dihitung). Berperan sebagai kurir" kata Otoritas terkait.

Dilanjutkannya, pihaknya mengamankan M (32) di depan Bambu Runcing Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa bertindak sebagai checker.

"Keduanya telah kita amankan, sementara di BNN Kota Langsa.
Tim BNN msih melakukan pengembangan dilapangan mencari pengendali" ujarnya.

Dijelaskannya sementara mobil Pajero Sport berwarna hitam dengan Nomor Polisi BK1236HC itu di intai dari kawasan Idi, sehingga berhasil di ringkus di daerah Birem Bayeun, Aceh Timur.

"Saat mengintai bandar narkoba itu sempat terjadi aksi kejar-kejaran, sehingga mengakibatkan satu anggota kami mengalami luka serius di bagian kelopak mata kanan" pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini