-->

Dedi Sumardi Nurdin Resmi Menjabat Ketua PMI Kota Banda Aceh Periode 2021-2026

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf melantik Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh periode 2021-2026, Dedi Sumardi Nurdin, S.K.M, M.M di Aula Gedung A Mawardy Nurdin Lt 4 Balai Kota Banda Aceh Kamis 25/11/2021.

"Usai dilantik sebagai ketua PMI kota Banda Aceh oleh Ketua PMI Aceh, kami dan Tim gelar kegiatan Bhakti donor darah di kantor PMI Banda Aceh yang dilaksanakan oleh unit donor darah dan sponsor-sponsor bersama mitra lainnya termaksud skin care yang juga menyukseskan kegiatan untuk besok" kata Dedi

Lebih lanjut Ketua PMI Kota Banda Aceh, Dedi Sumardi Nurdin mengatakan, alhamdulillah hari ini terlaksana dengan khidmat berlangsungnya pelantikan pengurus PMI kota Banda Aceh beserta Dewan Penghormatan masa bakti 2021-2026.

Namun, awal minggu pertama bulan desember akan di gelar mukerkot akan di paparkan semua membahas program yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Saat ini kita masih menjalankan serta mengembagkan dulu kegiatan rutin donor bersama komunitas donor secara rutin PMI banda Aceh untuk  terus merangkul kegiatan kemanusiaan seperti selama ini," ujarnya.

Dilanjutkan. Adanya donor darah rutin dari ASN Pemerintah Aceh atas dukungan Gubernur Aceh dan Sekda Aceh yang sudah masuk tahap ke-5 gerakkan donor darahnya juga sangat terbantu.

"Alhamdulillah , Walikota Banda Aceh  juga akan mendukung serta ikut menyukseskan donor darah secara rutin juga kedepannya dikalangan ASN di jajaran pemerintah ota banda aceh," ucapnya.

Adapun terget 100 pendonor darah akan mendapatkan   condiabet produk skin care, lab riset dan sumbangan lain sebagainya guna menggerakkan keperdulian kegiatan kemanusiaan.

"Kita berharap adanya suport moral dukungan menjadi sebagai energi baru untuk PMI kota Banda Aceh, tentunya mohon dukungan yang besar karena ini juga merupakan amanah yang besar untuk umat sehingga kita dapat bersama memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan" tutup Dedi Sumardi Nurdin.

Share:
Komentar

Berita Terkini