-->

Vaksinasi Harum Massal di Kecamatan Seunuddon Sukses

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Vaksinasi Massal di Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara kehabisan Cairan Dosis, hal itu karena masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan suntikan cairan disis Vaksin.

Acara Vaksinasi dilakukan di halaman kantor Polsek Seunuddon Sabtu 23/10/2021 sekira pukul 9:00 wib sampai 13:00 siang.

Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah mengatakan kegiatan itu di lakukan semata untuk memutuskan rantai Covid 19 yang sedang melanda Indonesia umumnya khusus Aceh.

"Kita siapkan tiga lokasi untuk pelaksanaan Vaksinasi harum Massal UPTD Seunuddon Polsek Seunuddon, SMU N 1 Seunuddon dan Pukesmas Blang Glumpang" kata Kapolsek Seunuddon Nurmansyah.

Dikatakan. Ketiga lokasi bisa terlaksana mencapai 228 orang yang bisa di Vaksin, sementara yang tertunda karena kehabisan cairan obat Vaksin.

Pundemikian jelas Nurmansyah kegitan serupa akan dilakukan dilain waktu, masyarakat diharapkan jangan khawatir masalah vaksin.

Pantauan beritaacehpoe.net dilakosi banyak masyarakat yang kecewa karena sudah lama nunggu tidak mendapatkan cairan Vaksinasi.

Seorang peserta Vaksin warga Cot Kaferaton Sulaiman meminta kepada pihak Kecamatan untuk kedepan harus mempersiapkan cairan disis Vaksin terlebih dahulu.

"Saya kecewa, kerena berjam-jam menunggu ternyata obat Vaksin yang di bawa dari Dinas Kesehatan sudah habis dan saya tidak mendapatkan suntikan cairan disis Vaksin, mohon untuk kedepan saya dulu yang harus di vaksin," pungkas Sulaiman.
Share:
Komentar

Berita Terkini