-->

SD N 6 Tanah Jambo Aye Berbenah Di Berbagai Segi

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Sekolah Dasar Negeri 6 Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, terus berbenah, baik itu disegi Infrastruktur maupun sistem belajar mengajar. Sekolah itu terletak di Desa Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Kepala SD Negeri 6 Lili Andasna, S.Pd saat ditemui beritaacehpoe.net Senin 25/10/2021
menyampaikan bahwa sekolahan yang di pimpin selama ini terus berbenah, demi menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif dalam kegiatan belajar mengajar (KBM).

"Alhamdulilah berkat kerjasama antara Dewan Guru dan ikut serta wali murid yang ihklas membantu baik tenaga pikiran,untuk penunjang siswa-siswi dalam berkreasi,baik di bidang akedemik maupun non akedemik" kata Lili.

Lebih lanjut Kepala SD Negeri 6 secara pribadi mengucapkan Syukur dan terimakasih terutama dewan guru dan orang tua murid serta masyarakat setempat,yang ihklas bahu membahu membangun dan memajukan dunia pendidikan.

"Terimakasih terutama dewan guru dan orang tua murid serta masyarakat setempat,yang ihklas bahu membahu membangun dan memajukan dunia pendidikan, atas dukungannya selama ini" ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini