-->

Rumah dan Sekolah Ludes di Lalap Si Jago Merah

Redaksi author photo

Bireun, BAP--Satu unit Rumah dan Tiga Ruang Kelas Belajar SD Negeri 2 Juli di Desa Krueng Simpo, ludes dilalap si jago merah, Rabu 6/10/2021 siang tadi sebagai mobiler dan fasilitas pendidikan sekolah itu iku hangus jadi debu.

Informasi yang di peroleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya Rabu 6/10/201, menyebutkan bahwa peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 10:45 wib saat ratusan murid SD ini sedang belajar.

"Kejadia itu bermula dari terbakar sebuah rumah yang berada di sebelah Sokolah, sehingga api merembes kesekolah" kata sumber terpercaya.

Dikatakan saat kejadian itu pelajar  kaget dan berhamburan keluar kelas untuk menyelamatkan diri dari kobaran api, begitu juga dengan dewan guru.

"Karna kaget mereka berhamburan keluar untuk menyelat kandiri, kendati demikian para guru ada yang nenyelamtkan barang-barang penting" ujarnya.

Akibat musibah itu kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Namun belum di ketahui pasti berapa kerugian, karna belum di data.

Tak lama kemudian, tim Damkar Pemkab Bireuen tiba di lokasi, dengan empat unit armada berhasil memadamkan kobaran api di gedung sekolah, serta rumah pemicu kebakaran itu.

Share:
Komentar

Berita Terkini