-->

Ikut Vaksinasi Merdeka di Lhokseumawe Berpeluang Umroh

Istanjoeng author photo

Banda Aceh, BAP--Warga Kota Lhokseumawe dan sekitarnya antusias ikut Vaksinasi Merdeka di halaman Masjid Islamic Center, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at 22/10/2021.

Antusias warga itu selain mendapat Vaksin gratis mereke juga berpeluang mendapatkan tiket Umrah ketanah Suci, yang disediakan oleh Kapolres setempat, untuk mendapatkan tiket itu melalui proses undian nantinya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, yang ikut memantau langsung kegiatan itu menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional.

Namun, untuk menarik minat masyarakat, Polres Lhokseumawe bersama stakeholder terkait menyediakan berbagai hadiah.

"Hari ini Kapolres Lhokseunawe menargetkan seribu masyarakat ikut vaksinasi, jajaran Polres Lhokseumawe juga menyiapkan paket umroh gratis, paket sembilan bahan pokok (sembako) dan token listrik. Paket umrah gratis ini, sudah berlaku seminggu yang lalu," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, melalui Kabid Humas Polda Aceh. 

Dijelaskan Kabid Humas, untuk paket umrah, disediakan bagi sepuluh orang, baik untuk anggota Polri sendiri dan masyarakat umum yang ikut program vaksinasi.

 "Include sepuluh paket Umrah, selain itu tidak dibatasi jenis vaksinnya, semua ada tidak kita batasi," ujar Kabid Humas

 Berdasarkan laporan Kapolres Lhokseunawe, paket Umrah tersebut akan diundi di akhir Desember 2021. Karena itu diminta kepada semua elemen masyarakat agar meramaikan dan mendaftar program vaksinasi tersebut.

"Ayo berbondong-bondong ikut vaksin, karena berpeluang mendapatkan rezeki paket Umrah. Rekan - rekan media juga tolong disosialisasikan," pungkas Kabid Humas. 
Share:
Komentar

Berita Terkini