-->

Capaian Vaksin, Kapolres Aceh Utara Apresiasi Masyarakat Sama Kurok

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolres Aceh Utara beserta jajaran nya meninjau secara langsung vaksinasi massal yang di pusatkan Meunasah Desa Sama Kurok Kecamatan Tanah Jambo Aye, Rabu 20/10/2021

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M kepada beritaacehpoe.net Kamis 21/10/2021, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Sama Kurok yang telah mensukseskan program vaksinasi nasional untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

"Desa Sama Kurok bisa menjadi contoh dalam percepatan vaksinasi khusus nya di Kecamatan Jambo Aye" kata AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani, S.E.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani, SE atas antusias masyarakat Desa Sama Kurok yang ikut vaksinasi.

Kita berharap Desa lain di Kecamatan Tanah Jambo Aye bisa mencontohi masyarakat Sama Kurok, dalam hal vaksinasi.

Vaksinasi sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, sehingga pandemi covid-19 secepat nya bisa hilang.

"Bila pandemi covid-19 terus berlanjut bukan hanya berdampak terhadap kesehatan serta tingkat kematian makin bertambah, akan tetapi berdampak pada ekonomi," tutur AKP Ahmad Yani.

Menurutnya proses vaksinasi itu berlangsung lancar yang diikuti sekitar 90 orang masyarakat Sama Kurok, selain mendapat tinjauan langsung Kapolres AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M , Wakapolres, Kabag ops, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasat Reskrim,Kapolsek Tanah Jambo Aye, Batituud Koramil 14/TJA Pelda Daniel Takin Lembang dan Kepala Puskesmas Tanah Jambo Aye.

Share:
Komentar

Berita Terkini