-->

Tokoh Kecamatan Madat Apresiasi Kinerja Haji Uma

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Masyarakat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, sekaligus mantan Keuchik Desa Tanjung Minjei Mukhtar Usman sering disapan Keuchik Adek mengapresiasi kinerja Senator Aceh H. Sudirman yang sering disapa Haji Uma, yang sudah menanggung semua biaya dan fasilitas selama berada di Jakarta, untuk Sayed Usman Fauzi (4,5) Balita dari pasangan M. Daud dan Kemala Hayati warga Desa Tanjung Minjei, Kecamatan Madat, Aceh Timur, yang mengalami gangguan jantung sejak lahir.

Meskipun sudah enam bulan dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Namun Tuhan berkehendak lain Sayed menghembuskan nafas terakhir setelah di Operasi penyakit yang dideritanya.

"Menurut informasi yang diterima keluarganya di Desa Tanjung Minjei, Balita tersebut menghembuskan nafas terakhir tadi malam pasca di operasi,"  kata Mukhtar Usman sapaan akrab Keuchik Adek saat ditemui beritaacehpoe.net pada sebuah warung kopi diujung Barat Kabupaten Aceh Timur Jum'at, 17/9/2021.

Keuchik Adek yang pernah menjabat dua periode menambahkan, meskipun dirinya tidak menjabat lagi sebagai Keuchik Desa Tanjung Minjei, namun M. Daud dan keluarganya masih warganya.

"Gerak cepat tim Haji Uma dalam segala hal sangat kita apresiasikan, termasuk timnya yang berada di dalam maupun Negeri Jiran Malaysia seperti Abu Saba," pungkas Keuchik Adek.
Share:
Komentar

Berita Terkini