-->

Ini Rencana Musda V Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh diselenggarakan di Kota Banda Aceh pada Kamis, 23/9/2021 mendatang.

Hal itu berdasarkan surat Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, nomor 19/BPOKK/DPP-PD/IX/2021 tanggal 14 September 2021 perihal pemberitahuan pelaksanaan Musda Provinsi Aceh yang ditandatangani Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.SI.

Dalam surat tersebut, Herman meminta kepada DPD Partai Demokrat Aceh, agar segera berkoordinasi dengan DPC PD di wilayahnya untuk mempersiapkan pelaksanaan Musda dengan mengikuti hal-hal sebagai berikut:

1. Menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepanitiaan panitia pengarah (Steering Committee/SC) dan Panitia Pelaksana (Organizing Committee/OC) Musda kepada BPOKK DPP Partai Demokrat Rabu 15/9/2021.

2. Mengirimkan SK DPC dari masing-masing Kabupaten/Kota di Aceh kepada BPOKK DPP Partai Demokrat.

3. Mendistribusikan surat pernyataan dukungan Bakal Calon Ketua DPD PD Provinsi Aceh kepada seluruh Ketua DPC di Aceh dan menyerahkan kembali surat pernyataan dukungan Bakal Calon Ketua DPD PD Aceh kepada BPOKK DPP Partai Demokrat.

4. Tidak diperbolehkan melakukan kegiatan Muscab; pergantian Ketua tingkat DPAC, DPRT, dan DPARt; maupun pergantian kepengurusan diseluruh tingkat organisasi Partai Demokrat sejak surat pemberitahuan ini ditandatangani dan diserahkan sampai dengan penyelenggaraan Musda DPD PD Aceh.

5. Tidak siperbolehkan melakukan pergantian kelengkapan dewan maupun rotasi unsur pimpinan anggota dewan di tingkat Kbupaten/Kota sejak surat pemberitahuan ini ditandatangani dan diserahkan sampai dengan penyelenggaraan Musda DPD PD Aceh.

6. Mempersiapkan tempat, kelengkapan sarana dan prasarana, serta materi sidang Musda DPD Partai Demokrat Aceh. 

Share:
Komentar

Berita Terkini