-->

Ini Kata Plt Komut PT. BAS Taqwallah

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Pelaksana Tugas Komisaris Utama PT. Bank Aceh Syariah, Taqwallah, kembali meminta jajaran Pemimpin Cabang Kantor bank milik Pemerintah Aceh itu untuk meningkatkan performa kinerja. 29-8-2021.

Hal itu di maksud untuk memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah yang pada akhirnya akan meningkatkan perolehan keuntungan operasional Bank.

"Bapak-bapak yang di sini harus mampu bekerja ekstra. Harus ada etos kerja dua kali lipat dari orang-orang yang bertugas jauh di daerah," kata Taqwallah dalam arahannya saat kegiatan presentasi pemimpin cabang Kantor Pusat Operasional Bank Aceh Syariah, di Gedung Serbaguna Setda Aceh.

Menurut Plt Komut PT BAS yang juga Sekda Aceh itu, setiap pimpinan juga diminta mampu memastikan pinjaman dari nasabah lancar terbayarkan, sehingga layanan operasional bank akan semakin membaik, termasuk menumbuhkan kepercayaan nasabah.

Acara tersebut diikuti Dewan Komisaris serta para direksi PT. BAS. Selain itu peserta rapat adalah para karyawan di Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional.

Pada pertemuan itu, menyampaikan presentasi lembar kerja oleh Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan pandangan dari para komisaris dan direksi. 

Selain pemimpin PT. Bank Aceh Syariah KPO, kegiatan yang berlangsung hingga sore hari itu, juga dijadwalkan presentasi dari Pemimpin Kantor Cabang Banda Aceh dan Cabang Jantho.

Share:
Komentar

Berita Terkini