-->

PKS Sediakan Ambulance Untuk Kebutuhan Masyarakat Aceh Utara

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--DPD Partai PKS Kabupaten Aceh Utara Sediakan Ambulance Untuk Antar Jemput Orang Sakit dan Jenazah, khusus Dapil VI umumnya Aceh Utara.

Zulkifl anggota DPRK Aceh Utara Dapil VI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera saat ditemui beritaacehpoe.net mengatakan bahwa pihaknya menyediakan mobil Ambulance diperuntukan bagi warga yang membutuhkannya.

Tentu saja, pelayanan peminjaman kendaraan tersebut dibuka selama 24 jam, masyarakat bisa menghubungi langsung No Telphon yang tertera 085361272729.

"Alhamdulillah dalam tahun ini kita sudah dapat menyediakan mobil Ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Zulkifli yang biasa disapa Pak Jul, Jum'at 30/7/2021.

Pak Jul melanjutkan bahwa pihaknya memiliki mobil Ambulance setelah mendapatkan bantuan dari anggota DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera  asal Aceh M. Nasir Jamil.

Dijelaskannya sesuai pesan dari Nasir, pihaknya mempersilahkan menggunakan mobil Ambulance tersebut bagi masyarakat yang membutuhkan

"Mobil Ambulance itu berasal dari bantuan Pak M.Nasir Jamil. Sesuai amanah, kita mempersilahkan warga untuk menggunakannya," ujar Pak Jul.

Dilanjutkan bahwa dengan adanya Ambulance itu Masyarakat Aceh Utara umumnya dapat terbantu bilan nantinya ada yang membutuhkan baik untuk Orang sakit maupun orang meninggal.

"Masyarakat Aceh Utara cukup terbantu dengan pelayanan Ambulance PKS tersebut. Utamanya untuk mengantar yang sakit ataupun mengantar Jenazah dan hari ini kita juga mengantarkan warga Kota Pantonlabu RS" pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini