-->

Milad ke-14 Partai Aceh: Mualem Mengingatkan Semua Kader dan Pengurus

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) menggelar acara peringatan milad ke-14 Partai Aceh (PA) bertempat di kantor partai tersebut di Banda Aceh, Rabu 7/7/2021.

Kegiatan milad partai yang diwarnai samadiah atau doa bersama dan santunan anak yatim itu, dihadiri oleh sejumlah pengurus dan kader PA.

Para elite politik 'partai merah' juga hadir, di antaranya Ketua Majelis Tuha Peut PA, Tgk. Malik Mahmud Alhaythar, Ketua DPA PA, Muzakir Manaf atau Mualem, Wakil Ketua DPA PA, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak.

Hadir juga Ketua DPRA, Dahlan Djamaluddin, mantan Ketua DPRA, Tgk Muharuddin, termasuk mayoritas Anggota DPRA dan DPRK dari Partai Aceh.

Mualem dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait perjalanan partai yang Ia nakhodai tersebut.

Mualem juga mengingatkan seluruh kader terutama mereka yang berada di parlemen agar terus berbenah dan melayani masyarakat.

"Kita harus lebih banyak mendengar dan turun langsung untuk melihat permasalahan riil rakyat dan memperjuangkannya di dalam pemerintahan baik level Aceh maupun level kabupaten/kota," katanya.

Yang terpenting dari itu semua, lanjut Mualem, semua kader dan pengurus harus selalu tetap semangat.

"Yang penteng semangat, penteng that semangat. Pesan wali negara, menyoe gata hana semangat lee, tajak aju keudeh. Gata yang mustahe, bak gata lebih lom mustahe. Menyoe kureung semangat, meuramah tanyoe," ucap Mualem.

Dalam pidato Ketua Partai Aceh berorasi dengan kata-kata "Hidup Partai Aceh, hidup Partai Aceh," teriak Mualem disambut serentak seluruh kader.


Share:
Komentar

Berita Terkini