-->

Mahasiswa Himmagrotek Unimal Adakn Mubes Ke-2

Redaksi author photo

Lhokseumawe, BAP--Mahasiswa Program Studi Magister Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (UNIMAL) melaksanakan Musyawarah Mahasiswa untuk membentuk kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Magister Agroekoteknologi (HIMMAGROTEK) periode 2021-2022 Rabu 7/7/2021.

Hal itu disampakan Muhammad Aqie, kepada beritaacehpoe.net Kamis 8/7/2021 dikatakannya, Himpunan Mahasiswa tersebut merupakan wadah bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan jenjang Magister Agroekoteknologi di Universitas Malikussaleh.

Himpunan itu mempunyai masa bakti selama satu tahun, setelah satu tahun maka harus dilakukan regenerasi kepengurusan.

Acara Musyawarah itu dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian diwakili oleh Hendrival S.P, M.Si selaku Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya Hendrival S.P, M.Si memberikan pesan kepada mahasiswa Magister Agroekoteknologi agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta dapat bersaing di tingkat Nasional maupun International.

"Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar nantinya kitadapat meraih kemenangan bersama di tingkat Nasional, bahkan ketingkat Internasional sekalipun" harap Hendrival S.P, M.Si.

Ditepat terpisah ketua panitia Safwandi, S.P menjelaskan bahwa kegiatan musyawarah kali ini dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum kunjung selesai.

Musyawarah tersebut berjalan secara tertib dan lancar serta dihadiri dari berbagai angkatan sehingga musyawarah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Pada musyawarah itu Muhammad Aqiel, S.P terpilih sebagai ketua baru periode 2021-2022 secara musyawarah dan mufakat," ungkap ketua panitia Safwandi, S.P.

Ketua Demisioner, Nanda Firmansyah, S.P menyebutkan, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa ini dapat lebih berkembang dan bermanfaat bagi mahasiswa dan juga Masyarakat.

Ketua Program Studi Magister Agroekoteknologi Dr. Ismadi, M.Si menyambut baik kegiatan ini, dengan terpilihnya Saudara Muhammad Aqiel sebagai ketua yang baru semoga kegiatan kemahasiswaan Program Studi Magister Agroekoteknologi menjadi lebih baik kedepan.

"Semoga kepengurusan baru mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan kampus khususnya dan kemajuan bidang pertanian melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan nantinya, serta mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan untuk kemajuan bersama" paparnya.

Semtara itu Ketua Himpunan terpilih periode 2021-2022 Muhammad Aqiel mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman semuanya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah teman-teman berikan kepada saya, ini merupakan amanah yang harus saya jalankan" ucap Muhammad Aqiel.

Share:
Komentar

Berita Terkini