-->

Ketua PKK Kabupaten Aceh Utara Tinjau Posko PPKM Mikro di Gampong Alue Barueh

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP--Ketua PKK Kabupaten Aceh Utara Hj Cut Ratna Irawati bersama rombongan meninjau posko PPKM Mikro, di kampung Alue Barueh , Kecamatan Seunuddon,Aceh Utara, Selasa 27/6/7/21.

Ibu Bupati Aceh Utara dalam tinjauan itu turut didampingi Camat Seunddon, Muslem S.Sos Danramil Lettu Mustafa, Kapolsek Seunuddon Iptu M. Jamil Dan Kapus Seunuddon.

Hj.Cut.Ratna Irawati dalam tinjauan itu melihat bagaimana manajemen dan penerapan posko PPKM Mikro tersebut. 

Orang namor satu Aceh Utara menilai, melalui posko yang dikelola di lingkungan masyarakat ini lebih efektif memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain pengelolaan posko PPKM Mikro yang dinilai sangat baik, Hj.Cut Ratna Irawati menilai edukasi harus terus dilakukan kepada masyarakat, terutama penerapan protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutanya, Cut Ratna  Irawati mengatakan Penanggulangan Covid-19 di Aceh Utara, harus dengan serius, dan ia pun menceritakan pengalaman pribadi bagaimana saat mengalami covid-19 beberapa waktu lalu yang menimpa salah satu keluarga nya.

"Seluruh warga tidak boleh anggap enteng covid -19 ini, harus ditangani dengan serius, mulai dari diri kita pribadi, keluarga dan lingkungan" katanya.

Apa yang sudah di sampaikan oleh Pemerintah Daerah, Polisi, TNI, Satgas Covid dalam penerapan protokol kesehatan ini, sangat penting menjaga kesehatan.

"Mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker, kemudian menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini