-->

Dua Meninggal Dua Selamat Bocah di Seret Ombak

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Samapta Bhayangkara Polres Aceh Utara berhasil mengevakuasi empat pelajar yang tenggelam di perairan Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu 21/7/2021.

Hal itu disampakan Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.I.K, melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil kepada beritaacehpoe.net Rabu 21/7/2021, dikatakan dua korban yang meninggal dunia diantaranya

Dika ramadhani bin suwardi, (11) pelajar, warga Desa Unit Lima Babussalam Kecamata Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Yoga bin sukiono, (15) pelajar Warga Unit Lima Babussalam Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

"Sementara dua orang lainnya ditemukan dalam kondisi selamat
Ikbal riandi bin subari, (13) pelajar, warga Desa Unit Lima Babussalam Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, dengan kondisi Sehat" kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K, melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil.

Dilanjutkannya bahwa Saifan fahrezi bin Rinto, (14) Pelajar, warga Desa Unit Lima Babussalam Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara dengan kondisi Sesak Nafas.

Dijelaskan bahwa keempat Korban itu berenang kelaut berjarak 30 meter dari pesisir pantai bantayan dengan mengunakan pelampung Ban, kemudian Saifan Fahrezi dan Dika Ramadhani serta Yoga terlepas dari pelampung ban.

"Ikbal riandi meminta tolong kepada masyarakat di pesisir pantai, selang waktu Setengah jam kemudian Dika Ramadhani dan Yoga di temukan dipesisir pantai bantayan" ujar AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K.

Lebihlanjud Kapolres Aceh Utara menjelaskan bahwa ke empat korban tersebut di bawa ke Puskesmas Seunuddon oleh tim Patroli Polres Aceh Utara beserta anggota polsek seunuddon.

Sementara itu Korban Saifan Fahrezi sesak nafas dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia untuk mendapatkan perawatan medis yang maksimal.

Selain itu orangtua korban beserta keluarga Korban meminta kepada pihak Kepolisian agar korban tidak dilakukan Visum et repertum karena menurut keluarga ini adalah murni Musibah.

Share:
Komentar

Berita Terkini