-->

Bank Aceh Syariah menggelar event promosi di Sun Plaza Mall Medan

Fery author photo

Medan, BAP--PT. Bank Aceh Syariah Kecamatan Sisingamangaraja menggelar event promosi Bank Aceh Syariah di Sun Plaza Mall Medan sejak Senin 28/6/2021 hingga Minggu 4/7/2921.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Aceh Syariah kepada para nasabah dan calon nasabah yakni mobile banking Action dan kartu debit Bank Aceh yang bisa digunakan diseluruh merchant di Indonesia.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T. Zulfikar mengatakan pameran ini untuk mengenalkan layanan terbaru Bank Aceh Syariah. 

"Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone," katanya.

Selain itu, saat ini para nasabah juga dapat menikmati fasilitasi mobile banking Action dengan pembayaran seperti pembayaran kartu halo, tagihan listrik, samsat, universitas, tagihan online dan lainnya serta bisa menikmati transfer sesama Bank Aceh maupun ke bank lain.

Nasabah sudah dapat berbelanja dimanapun berada cukup dengan menggunakan mesin merchant yang berlogo Prima ataupun ATM Bersama. Para nasabah dan calon nasabah sangat antusias dengan hadirnya event promosi Bank Aceh ini.

Sulaiman, salah seorang warga Aceh di Medan mengaku senang mendapat penjelasan dan aktivasi layanan mobile banking melalui event promosi tersebut.

"Selama ini saya harus ke ATM untuk mengirim biaya kuliah anak di Jakarta, namun sekarang cukup dirumah saja, apalagi semasa pandemi seperti ini, lebih baik transaksi keuangan semuanya melalui online," ujarnya.

Salah seorang customer service Bank Aceh Syariah yang ditemui Waspada Online di Sun Plaza, Farissa Indrawan mengatakan selama seminggu berlangsung event promosi ini, warga sangat antusias mendapatkan informasi terbaru dari Bank Aceh Syariah.

"Alhamdullah, berdasarkan arahan dari pimpinan, kami bertugas memberikan informasi terkini cara aktivasi mobile banking Action dan layanan kartu debit yang bisa digunakan di seluruh Indonesia, hal ini untuk memberikan kemudahan akses bagi para nasabah dan calon nasabah," jelasnya.

Selain di Medan, kegiatan serupa akan digelar di Lhokseumawe dan Meulaboh, Aceh Barat.

Share:
Komentar

Berita Terkini