-->

Update Data COVID -19 Kabupaten Aceh Timur

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Pemeritah Kabupaten Aceh Timur, terus berpacu untuk memutuskan mata rantai di Kabupaten tersebut.

Upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten itu, upaya memutuskan mata rantai Corona Virus itu denganga melakukan Vaksinasi secara serentak dan gratis.

Selain itu Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib. S.H yang akrap disapa Rocky, melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dan melakukan 3-M.

"Walaupun sudah di Vaksin kita harus tetap melakukan 3-M, Mencuci Tangan dengan Saabun dan Air Mengalir, dan Menjaga Jarak juga Menghindari Kerumunan" kata Bupati Rocky.

Berikut Update Data COVID -19 Kabupaten Aceh Timur Jum'at 18 Juni 2021.

1. Total Orang Dalam Pemantauan ( ODP / suspek ) : 157 Orang
Dalam Pemantauan : 3. Orang. Selesai Pemantauan : 153. Orang. Meninggal : 1. Orang.

2. Total Pasien Dalam pengawasan (PDP / Probabel ): 92. Orang. Dalam Pemantauan : 0. Dalam perawatan RSUDZM : 0. Dalam Perawatan RSUD SAAS : 0. PDP meninggal : 7. Selesai perawatan ( PDP/probabel) /. sembuh : 85. Orang.

3. Total COVID-19 konfirmasi : 275 Orang.

4. COVID-19 (+ ) / kasus konfirmasi : 27. Orang. Isolasi mandiri di rumah : 16. Orang. Dalam Perawatan di RSUD ZM : 5. Orang. Dalam perawatan RSUD ZA : 4. Orang. Dalam perawatan RSUD Langsa : 0. Dalam perawatan RSUD SAAS :  0. Dalam perawatan RSUD cut Mutia Lhokseumawe : 2. Orang.

5. Total  Covid-19 (- )/ sembuh
selesai pemantauan : 248. Orang. Selesai pemantauan 228. Orang. Meninggal 20. Orang. Penambahan kasus konfirmasi : 0, penambahan kasus konfirmasi sembuh : 6. Orang. Penambahan kasus positif mninggal : 0.

Share:
Komentar

Berita Terkini