-->

Mendukung Program Pemerintah: Syarbaini Minta Untuk di Vaksinasi

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Seorang Pria paruh baya yang mengalami cacat fisik datang ke Puskesmas Tanah Jambo Aye untuk melakukan Vaksinasi secara serentak yang di adakan Dinas Kesehatan Aceh Utara.

Diketahui Pria paruh baya itu benama Syar Baini Warga Desa Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, datang ke Puskesmas bersama istrinya Massidi untuk melakukan Vaksinasi Jum'at 4/6/2021.

Saat tiba di Puskesmas tersebut diri mondar-mandir mencari tempat untuk melakukan pendaftaran Vaksinasi itu, sehingga pada akrinya dirinya berdiri di suatu sudut Puskesmas itu, kendati demikian dirinya tak patah arang untuk mendapatkan informasi untuk mendapatkan Vaksinasi.

"Saya datang ketempat sekolompok yang duduk itu katanya saya gak bisa di Vaksinasi karna kondisi saya yang begini" kata Syar Baini kepada beritaacehpoe.net di Puskesmas setempat.

Setalah itu Syarbaini memhampiri Abdul Rafar repoter beritaacehpoe.net untuk menceritakan bahwa dirinya tidak bisa di Vaksinasi karna dirinya lumpuh akibat stroke.

Syarbaini: Bang saya bagaimana, katanya saya tidak bisa di Vaksin.

Abdul Rafar: Kenapa tidak bisa di Vaksin.

Syarbaini: Dibilang Bapak itu, karna saya sakit lumpuh, kalaupun gak bisa di Vaksin saya mau di berikan surat dari dokter.

Abdul Rafar: Tungu sebentar ya!!? Saya tanyak dulu sama Kepala Puskesmas.

Syarbaini: Ya.. Bang tolong di tanya sama bapak dokter.

Abdul Rafar: Pak Is itu ada warga Desa Teupin Gajah katanya tidak bisa di Vaksinasi.

Kepala Puskesmas Ismail. S.K.M:
Kenapa tidak bisa di Vaksin.

Abdul Rafar: Katanya dia karna dia sakit lumpuh.

Kepala Puskesmas: Sudah di periksa sama tim Medis.

Abdul Rafar: Katanya belum, dia itu datang jauh lagi pun dia sakit dan sangat mendukung program Pemerintah.

Kepala Puskesmas: Suruh periksa dulu, bisa tidaknya itu hasil pemeriksaan tim Medis.

Akhirnya Syarbaini pun mendaftarkan diri di meja pendaftaran, untuk menjadi peserta Vaksinasi, setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya Syarbaini mendapatkan Vaksinasi.

Syarbaini puluhan tahun silam dia mengalami Stroke akibat darahnya naik sehingga jatuh dan menjadu lumpuh selama puluhan tahun.

Share:
Komentar

Berita Terkini