-->

Anggota DPR Jalani Vaksinasi Covid-19

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Ketua Forum Bersama (Forbes) Dewan Perwakilan Rakyat DPRK  Dapil IV Aceh Utara, menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Seunuddon, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 8/6/2021.


Teuku Oetman yang biasa disapa Ayah Oet saat ditemui beritaacehpoe.net di Puskesmas setempat, selesai divaksinasi mengatakan bahwa vaksinasi itu merupakan salah satu upaya agar Indonesia dapat keluar dari pandemi Covid-19.

"Ini menjadi langkah awal untuk kita keluar dari pandemi Covid-19, dan (kita) bisa melakukan aktivitas sehari-hari untuk secara normal. Indonesia kembali berjalan menuju Indonesia yang lebih maju," kata Ayah Oet, Selasa 8/6/2021. 

Dirinya berharap dengan adanya Vaksinasi itu temannya yang menjabat sebagai Anggota Dewan kekebalan tubuh.

"Harapan saya, dengan vaksinasi ini teman-teman Dewan mendapatkan kekebalan serta tidak ada efek samping seperti berita yang di sebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab, sehingga nantinya anggota Dewan setelah vaksin bisa melaksanakan tugas tanpa perlu swab antigen, cukup dengan pernyataan bahwa sudah di vaksin," pungkas Politisi Muda dari Partai Aceh.

Dirinya mengingatkan, meskipun sudah divaksin biasakan hidup sehat, jangan lupa jaga jarak deperti 3-M, untuk mencegah Corona Virus.

"Mari kita jaga keamanan diri kita sendiri, agar tidak tertular, dengan 3M. Berikutnya, mari kita dukung pelaksanaan vaksinasi dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh kita" ujarnya.

Dirinya menjelaskan. Begitu vaksin hadir, masyarakat diharapkan yakin bahwa vaksin itu dikembangkan oleh para peneliti yang profesional dan dokter yang handal, sehingga tingkat keamanan dan efektivitasnya juga baik. Perlu diingat, biaya vaksinasi jauh lebih murah daripada diobati karena sakit.
Share:
Komentar

Berita Terkini