-->

Rakerda: PKS Aceh Utara Rekomendasikan Cabup 2024

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Rakerda (rapat kerja daerah) DPD PKS Aceh Utara yang di laksanakan di Balai Pang l

Lateh Lhoksukon Mingi 23/5/2021, menghasilkan 3 rekomendasi utama.

Rekomendasi itu antara lain, Pertama, merekomendasikan 6 nama tokoh-tokoh Aceh utara untuk menjadi Calon Bupati Aceh Utara di Pemilu serentak 2024 nanti.

"Nama-tersebut antara lain; Tgk. Muhammad Nur, Mantan Caleg DPRI dari PKS, Zulkarnen, S.Pd,  ketua DPD PKS Aceh Utara, Fauzi Yusuf, (Sidom Peng) politisi Partai Aceh juga Wakil Bupati Aceh utara saat ini, Fakhrurazi H Cut (f rozi) politisi PPP, H. Ismail A. Jalil ( ayah wa) politisi Partai Aceh, juga Saifuddin, S. Sos. MAP politisi PKS yang juga sekretaris MPD PKS Aceh Utara" kata Zulkifli Anggota Komisi IV Fraksi PKS Kabupaten Aceh Utara kepada beritaacehpoe.net Kamis 27/5/2021.

Sementara itu Zulkarnaen menjelaskan bahwa tidak tertutup kemungkinan muncul nama-nama baru nantinya, mengigat Pemilu 2024 masih 24 bulan lebih.

"Rekomendasi yang kedua, PKS Aceh Utara menargetkan menang Dan mendapatkan Pimpinan DPRK Aceh Utara 2024 nanti. Kami tidak menyebutkan target jumlah kursi tapi kami akan berkomitmen mendapatkan Pimpinan, boleh jadi wakil ketua atau ketua DPRK, tidak Ada yang tidak mungkin" ungkap Zulkarnen.

Dijelaskannya. Adapun rekomendasi, ketiga, PKS Aceh Utara memperteguhkan komitmen anggota Partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat Aceh Utara. Kami akan tetap bersama rakyat.

Selain itu panitia pelaksana rakerda PKS Aceh Utara Denni safrizal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut Dibuka Oleh Surianto, Lc MA Ketua DSW PKS Aceh, dan juga hadiri Oleh Pengurus DPW PKS Aceh, andifal susanto, ketua BPU dan Suparno, STP sebagai koordapil 5 DPW PKS Aceh, Anggota DPRK Aceh Utara selain Zulkarnen yang juga ketua DPD, Saifuddin serta Zulkifli juga turut berhadir.

Share:
Komentar

Berita Terkini