-->

Kadinkes Aceh Utara Serahkan Kursi Roda untuk Sahabat Lama

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Suasana haru dan ucapan syukur warnai keluarga Ayah Edi (65) Mantan Kombantan Tripoli Libya saat menerima bantuan kursi roda dari Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, di kediamannya Desa Meunasah Geudong Kecamatan Baktya, Kabupaten Aceh Utara Sabtu 8/5/2021.

Karena kesibukan yang sangat padat menjelang Hari Raya, Amir Syarifuddin tidak bisa menyerahkan langsung bantuan tersebut, terpaksa menitipkan kursi roda ini pada stafnya untuk diserahkan pada sahabat lamanya.

Amir Syarifuddin juga menitip pesan pada stafnya untuk disampaikan pada sahabat lamanya, semoga dengan bantuan yang dia berikan itu dapat bermanfaat.

"Saya berikan ini semoga dapat bermanfaat baginya, dan saya mendoakan beliau agar cepat sembuh dari sakit yang dialaminya dan dapat beraktifitas seperti biasa" harap Amir Syarifuddin.

Sementara itu, Ayah Edi dengan air mata yang berlinang-linang, sedangkan Dian istri Ayah Edi mengucapkan terima kasih banyak kepada Kadinkes Aceh Utara sebagai sahabat lama suaminya, telah mempedulikan keadaan suaminya yang kondisi seperti ini.

"Saya sangat bersyukur dan terimakasih atas bantuan yang di berikan sahabat lama suami saya, Bapak Amir Syarifuddin, semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau Amin Yarab" ucap Dian Istri Ayah Edi sapaan akrapnya.

Dian juga mendo'akan, semoga apa yang menjadi cita-cita Kadinkes dapat dijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

Saat beritaacehpoe.net menghubungi Kadinkes Aceh Utara lewat telepon selulernya, Sabtu 8/5/2021 untuk mengkonfirmasi mengenai hubungannya dengan Ayah Edi.

"Saya kenal beliau saat masih bertugas di Kabupaten Aceh Timur, banyak kisah yg sulit saya lupakan baik suka maupun duka," jawab Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin.

Share:
Komentar

Berita Terkini