-->

Camat Langkahan Lantik Imum Mukim Pinto Rimba

Jamaluddin author photo

Aceh Utara, BAP—Camat Langkahan, Ramli Jajuli secara resmi melantik Imum Mukim Pinto Rimba terpilih yaitu Muhammad Hasan Ismail SE untuk periode 2021-2025. Pelantikan tersebut berlangsung khidmat di aula kecamatan setempat, Selasa 25/5/2021 sore.

Dalam kegiatan seremonial ini turut dihadiri unsur Muspika, sejumlah geuchik, tokoh masyarakat, para pemuda KNPI, para tokoh agama dan turut hadir juga imum mukim kemukiman lainnya.

Imum Mukim Pinto Rimba tersebut dilantik dan diambil sumpah di hadapan para tamu undangan.

Sementara Camat Ramli pada kesempatan itu berharap ke depan dalam masa jabatannya Imum Mukim M Hasan Ismail agar dapat membangun komunikasi yang baik dengan para geuchik ataupun masyarakat yang ada di wilayahnya.

Sebagaimana diketahui, Hasan Ismail SE atau mantan Keuchik Leubok Mane terpilih sebagai Imum Mukim Pinto Rimba setelah memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan yang berlangsung pada Selasa 30/3/2021 lalu.

M Hasan Ismail memperoleh 42 suara dalam pemilihan saat itu. Sedangkan rivalnya yaitu M Thaib Ishak, Kepala Dusun di Gampong Geudumbak, hanya memperoleh 19 suara. Total suara yang berhak diberikan dari 8 desa itu yakni 64 suara.

Imum Mukim M Hasan Ismail dalam pelantikan sore tadi sebenarnya sangat ingin memberi ucapan terima kasih secara langsung kepada para pemilih, para pendukungnya, panitia dan juga kepada unsur Muspika kecamatan setempat serta kepada para tamu yang hadir.

"Namun berhubung dalam kesempatan tersebut saya tidak mendapatkan peluang 5 menit saja untuk menyampaikan secara langsung, maka melalui media ini saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, baik kepada panitia atas kinerjanya dalam pelantikan beberapa waktu lalu, para pemilih, para pendukung saya serta para unsur Muspika," ucap M Hasan Ismail.

Dengan dilantiknya Imum Mukim Pinto Rimba, maka M Hasan Ismail mendapatkan amanah untuk bekerja di wilayah yang meliputi 8 Gampong yang masing-masing Leubok Mane, Matang Teungoh Selatan, Padang Meuria, Alue Krak Kaye, Tanjong Jawa, Desa Blang, Gampong Tanjong Dalam Selatan dan Desa Geudumbak.
Share:
Komentar

Berita Terkini