-->

Wajah baru memperoleh suara terbanyak di Gampong Tanjong Dama

Zulkarnaen author photo

Lhoksukon BAP - Pemilihan Kechik Gampong Tanjong Dama , Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara hari Minggu (11/04) terlaksana dengan lancar dan aman. 

Sebelum Pemilihan 4 kandidat calon Keuchik terlebih dahulu mendengar Arahan Camat H.M.Jamil Rasyid, didampingi Kasi Pemerintahan Akamuddin dan Satgas Prokes Covid 19 DPBD Aceh Utara Ilyas S.Hi serta Imum Mukim Zulkarnen,juga KUA Seunuddon Abdullah S.Ag.

Kandidat ,Azhari no urut 1 , Azwir No urut 2 dan Kaharuddin no urut 3 , Baihaki no urut 4 merebut kesempatan dan simpatisan Masyarakat untuk 6 tahun kedepan.

Keuchik terpilih Azhari.,dengan jumlah 127 Suara,sedangkan no urut 2 Azwir hanya 52.suara dan Kaharuddin no urut 3 memperoleh. 109 suara dan no urut 4 .Baihaki 5 suar .tidak sah 2.dari total 331daftar Pemilih Tetap (DPT).

Pantauan media ini, proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Keuchik berlangsung lancar dan aman, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke TPS untuk melakukan pungutan suara dengan tetap menjaga prokes.

Panitia Penilihan Keuchik (P2K) Gampong Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon M.yusuf menyiapkan satuTPS (Tempat Pungutan Suara), di halaman Meunasah.

Kechik Terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Gampong Tanjong Dama untuk 6 Tahun kedepan.

Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan akan berusaha untuk menjadikan Gampong ini menjadi lebih baik lagi, Semoga Allah meridhai kita semua,Amin,ujar Kechik terpilih dengan rasa haru.

Camat Seunddon H.M.Jamil Rasyid didampingi oleh kapolsek Seunuddon dan Koramil 09, mengucapkan selamat untuk Azhari..yang sudah terpilih menjadi Keuchik.

Pada hari ini kita telah sama sama melaksanakan demokrasi yaitu pemilihan Keuchik, jadi saya mengharapkan agar kita sama sama menjaga kesatuan dan keamanan agar bisa terlaksana dengan sukses dan Alhamdulillah bisa selesai dengan lancar.

Apapun hasilnya ini merupakan pilihan masyarakat, bagi yang menang jangan merasa tinggi dan sombong, begitu juga bagi yang kalah bukan berarti anda tidak berharga akan tetapi belum ada kesempatan.

Setelah ini mari bersama-sama para kandidat harus saling membantu dalam kemajuan Gampong dengan bekerjasama yang baik, Bagi para kandidat Keuchik hari ini harus bisa menghilangkan semua perbedaan.

Pada saat setelah selesai pemilihan Keuchik hari ini, jadi sama sama satukan lagi masyarakat kita agar Gampong menjadi maju,kata Camat.

Dalam kesempatan ini Danramil 09 kecamatan Seunuddon Lettu Inf.Mustafa meminta kepada masyarakat Gampong mengucapkan terimakasih yang telah menentukan Pemimpin nya dan ini merupakan  Kechik termuda.


Share:
Komentar

Berita Terkini