-->

Vicon Dengan Kapolri Terkait Situasi Terkini, Kapolda Aceh Di Polres Lhokseumawe dan Wakapolda Aceh Di Polda Aceh

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Terkait perkembangan situasi terkini, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, memimpin vicon dari Mapolda Sulawesi Utara, dengan jajaran Polda di seluruh Indonesia, Kamis 1/4/2021 siang. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, menyebutkan, di Polda Aceh kegiatan vicon itu diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, di Aula Mapolres Lhokseumawe. 

Di Aula Mapolres Lhokseumawe, Kapolda didampingi Karo SDM, Direskrimum dan Kabid TIK Polda Aceh serta Kapolres Lhokseumawe, ujar Kabid Humas. 

Kapolda Aceh bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh sebelumnya baru selesai melakukan kunjungan ke Polres Aceh Timur dan saat kembali ke arah Banda Aceh, singgah di Polres Lhokseumawe untuk mengikuti vicon dengan Kapolri. 

Sementara Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, bersama Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh mengikuti vicon di ruang vicon, Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas. 

"Vicon yang dipimpin Kapolri hari ini adalah membahas agenda terkait perkembangan situasi terkini di Indonesia, " tutup Kabid Humas. 
Share:
Komentar

Berita Terkini