-->

Tim Gabungan Razia Lapas Kelas IIB Bener Meriah

Fery author photo

Redelong, BAP--Tim gabungan melaksanakan  Razia Kamar Hunian Warga Binaan  Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Selasa 6/3/2021 malam.

Personil yang terlibat dalam kegiatan Razia tersebut yakni, Kalapas kelas IIB Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kasi Ops Kodim Bener Meriah, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Kasat Intel Polres Bener Meriah, 30 personil Polres Bener Meriah, 20 personil Kodim dan 30 personil Lapas Kelas IIB Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengatakan dalam pelaksanaan razia tersebut kita mencari barang-barang terlarang berupa narkotika, senjata api, senjata tajam dan barang lainya yang membahayakan keamanan rutan dan warga binaan.

"Dalam kesempatan tersebut tim menyita barang-barang yang tidak dapat digunakan oleh warga binaan, berupa beberapa Henpone, beberapa Canger Henpone, beberapa Kabel sambung (Cok kontak), dan barang2 lainnya" sambung AKP Syabirin.

Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan rumah tahanan kelas IIB Bener Meriah.
Share:
Komentar

Berita Terkini