-->

Senator Aceh Tinjau Jembatan Rusak di Perbatasan Acut

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Senator Aceh H. Sudirman sapaan akrapnya Haji Uma, menijau Jembatan Perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur Senin 26/4/2021 sekira pukul 14:15 wib.

Kujungan Ke Pantolabu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, bersama tim relawannya, sekaligus meninjau jembatan itu yang kerap kali rusak.

"Terkait Jembatan ini akan kita lapor kebadan Pengawasan Jembatan Pusat, mengingat Jembatan ini sering kali di perbaiki, namun tidah tahan lama sudah rusak lagi" kata Senator Aceh.

Dilanjutkannya, rusaknya jembatan Panton labu itu di duga akibat pondasinya sudah mulai menurun, sehingga setiap sambungan jembatan itu sering rusak.

"Ini kita duga pondasinya sudah mulai turun kedalam tanah, selain itu kita juga pernah menerima laporan bahwa akibat rusaknya di sambungan jembatan pernah terjadi kecelakaan sehingga korban meninggal dunia" lanjut Haji Uma.

Selain itu Haji Uma juga berharap agar nantinya jembatan itu di perbaiki dengan sempurna agar tidak rusak lagi, sehingga tidak ada kobar di jembata itu.

"Kita harapkan kepada pihak terkait nantinya jembatan ini di perhatikan dengan serius, mengingat sudah banyak jatuh korban akibat lobang di sambunga jembatan" harap H. Sudirman sapan Akrapnya Haji Uma.

Share:
Komentar

Berita Terkini