-->

Semua Warga Diunsikan Akibat Gas PT. Medco Bocor

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Seluruh warga Gampong Panton Rayeu T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, akibat kebocoran gas PT. Medco E&P Malaka dari sumur migas Alue siwah, di ungsikan ke Kantor Camat Banda Alam. Jumat, 9/4/2021

Pantauan beritaacehpoe.net dilokasi kejadian keracunan Gas, diduga gas dari PT. Medco E&P Malaka, evakuasi yang dilakukan tim Muspika Kecamatan setempat, telah diungsikan sebanyak 250 jiwa.

Camat Banda Alam Muliadi S.STP. MAP mengatakan akan terus mengupayakan yang terbaik, terkait penanganan warga yang sudah diungsikan dikantor camat.

"Seandainya sudah tidak ada situasi yang membahayakan di lokasi kejadian, masyarakat akan kembali kerumah masing-masing" kata Camat Banda Alam Musliadi.

Namun tambahnya, jika memang nantinya dilokasi kejadian belum bisa untuk ditempati akibat masih adanya bau gas yang bocor.

"Para pengungsi akan kami tempatkan di tempat yang lebih aman dan nantinya kami akan  bekerjasama dengan Tim BPBD Aceh Timur" lanjutnya.

Seperti di beritakan sebelumnya Warga pemukiman dikawasan tambang pengeboran PT. Medco E&P Malaka, mengalami muntah bahkan lebeh parah ada yang muntah darah akibat ter hurup gas dari PT. Medco E&P Malaka.

Share:
Komentar

Berita Terkini