-->

Satlantas Polres Subulussalam menghimbau masyarakat Mematuhi Peraturan Lalulintas

Fery author photo

Subulussalam, BAP--Dalam rangka melawan Virus Corona Desease (Covid-19), Satlantas Polres Subulussalam menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M.

Imbauan yang disampaikan melalui media ini, agar masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta rajin berolahraga

Selain menerapkan 3M, Kasatlantas Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa, S.Sos menghimbau warga kota Subulussalam agar mematuhi peraturan lalulintas.

Himbauan itu disampaika AKP Akhir Harsa menurutnya, masih banyak warga yang tidak mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan raya, seperti tidak memakai helm dan masih banyak pengendara sepeda motor yang memakai knalpot racing.

"Bukan untuk siapa-siapa, ini demi keselamatan kita saat berkendara, patuhilah rambu-rambu lalulintas, pakailah helm, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan pakai knalpot racing yang buat bising, apalagi sudah jelang bulan Ramadhan, marilah kita jaga kenyamanan bersama," kata AKP Akhir Harsa saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Kamis 01/4/2021.

Ia juga menceritakan beberapa kasus kecelakaan yang berakibat fatal, seperti luka di bagian kepala, geger otak, cacat permanen hingga meninggal dunia akibat tidak memakai helm saat berkendara.

Selain itu, Kasatlantas Akhir Harsa juga mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kepada warga Kota Subulussalam diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Tetap memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan demi kesehatan bersama.

"Sayangilah diri sendiri, kita sehat, ikuti protokol kesehatan, kita selamat berkendara, patuhilah rambu-rambu lalu lintas," tutupnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini