-->

Puluhan Anak Ikut Sunatan Massal di Puskesmas Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Sedikitnya 79 orang anak mengikuti sunatan massal yang digelar Puskesmas Seunuddon.

Sunatan massal ini berlangsung pagi hingga siang di Puskesmas Seunuddon, Selasa 27/4/2021.

Kepala Puskesmas Seunuddon Siti Muetia Salihati S.Kep.M.Kep. mengatakan, kegiatan ini tidak dipungut biaya, dan merupakan bakti sosial (baksos) program Bupati Aceh Utara.

Sunatan massal ini kata Kapus melibatkan tim medis Puskesmas Seunuddon serta dokter yang ada Kusus yang bertugas di tempat kita.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bupati Aceh Utara melaksanakan kegiatan secara serentak di Aceh Utara semoga ke depan melakukan kegiatan baksos seperti ini," jelas kepala puskesmas.

Kata sambutan oleh camat Seunuddon H.M.Jamil Rasyid juga mengucapkan terimakasih kasih kepada bupati Aceh Utara yang telah menunjukkan Pukesmas Seunuddon untuk hari pertama melakukan sunat massal.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat.Kapolsek Seunuddon Iptu M.Jamil,Danramil Seunuddon Lettu Inf.T.Mustafa dan Mukim Zulkarnen dan tokoh lainnya dalam kecamatan Seunuddon.

Salah satu orangtua anak peserta sunatan massal Abudul Munir warga Tepin Kuyun mengaku sangat terbantu dengan adanya sunatan massal ini.

"Kami sangat senang karena anak kami bisa ikut disunat tanpa biaya sepeserpun. Alhamdulillah," kata Munir berterima kasih kepada Ibu Kapus dan Muspika Kecamatan Seunuddon.

Share:
Komentar

Berita Terkini